hit counters

masalah koneksi internet

Sabtu, 19 Desember 2009



Mungkin berikut beberapa membantu:

Apa itu Modem? Modem adalah istilah untuk Modulator demodulator. Di masa lalu, sekitar dua puluh tahun yang lalu atau lebih, komputer berkomunikasi melalui saluran telepon dengan memodulasi nada (dari 1200Hz. Ke 2400Hz.) Pada saluran telepon untuk masing-masing satu dan nol itu dikirim ke komputer lain. Komputer penerima nada Demodulated kembali ke satu dan nol. Jadi nama Modem. Modem awal ini terbatas pada baik kurang dari sepuluh-ribu bit (satu dan nol) per detik. Modern modem (dalam beberapa tahun terakhir) tidak lagi menggunakan dua-nada sederhana skema modulasi. Untuk mencapai 28 ribu sampai lebih dari 50 ribu bit per detik, bahwa kita saat berkomunikasi di modem, membutuhkan jauh lebih rumit pengekodeaan, tetapi kita masih menyebut mereka modem.

Menggunakan modem dan Plain Old Telephone Service "POTS", batas atas kecepatan komunikasi hanya di bawah 56 thousand bit per detik. Bagi banyak di kota-kota yang baru, dan jauh lebih cepat, sistem ini menjadi tersedia: Cable modem yang bekerja melalui sistem kabel TV, dan DSL "Digital Subscriber Lines" diberikan melalui perusahaan telepon, dengan cepat menggantikan modem berjalan di atas POTS dengan sistem yang lebih dari 100 kali lebih cepat. Sistem baru ini masih belum tersedia di semua kota, dan tidak akan pernah tersedia untuk banyak di antara kita di luar negeri. Hidup di negeri ini, dalam pendapat sederhana saya, telah itu seluruh hidup di kotor besar, ramai, berisik mesin yang disebut kota, tapi saya ngelantur. Saya kira orang-orang desa kami akan harus menunggu untuk kecepatan tinggi bi-directional, dan terjangkau sambungan Internet satelit. Tapi sampai saat itu ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk memperbaiki lama kita koneksi modem yang lambat.

Modem datang dalam dua gaya dan gaya masing-masing dapat menjadi salah satu dari dua jenis. Gaya adalah:
Eksternal: Seperti tangan kiri gambar di atas. Modem ini diatur di luar komputer dan terhubung ke melalui kabel.

Internal: Seperti tangan kanan gambar. Papan ini dipasang di dalam komputer Anda. (Sebagian besar komputer memiliki modem internal) Ke mana modem Anda internal atau eksternal tidak banyak konsekuensi, penghormatan yang sebenarnya adalah tipe itu.
Jenis modem: Modem datang dalam dua jenis; Soft-Modem (Kadang-kadang disebut Win-Modem) dan Full-Modem (kadang-kadang disebut Hardware-Modem).

Soft-Modem atau Win-Modem adalah desain minimal, yang menggunakan banyak CPU komputer Anda kekuatan untuk menerima dan mengirim data. Minimal ini dirancang modem lebih murah untuk membangun daripada Hardware-modem. Mereka tidak hanya 4-8 kali lebih murah daripada Kendali-modem-modem yang lembut biasanya lebih miskin di menerima sinyal, terutama di atas lebih lama, lebih tua, saluran telepon pedesaan umumnya ditemukan di Amerika. Sebagian besar modem dalam mail-order atau departemen store komputer, nama besar atau tidak, adalah Soft-Modems.

Full-Modem atau Modem Hardware-biasanya jauh lebih baik dalam "mendengarkan" data melalui kurang optimal saluran telepon. Tapi ini pun jenis modem yang lebih baik datang lebih kecil dan model yang lebih baik. Membeli modem dengan harga (semakin tinggi semakin baik) adalah satu-satunya cara banyak telah membuat pilihan. Semua komputer yang dibangun oleh JR Whipple & Associates hanya memiliki kualitas terbaik Kendali-Modems.

Sebelum Anda kehabisan dan membeli modem baru, ada banyak daripada yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kinerja modem anda yang telah ada. Berikut ini akan membahas beberapa masalah yang lebih umum, dan apa yang dapat dilakukan tentang mereka. Tetapi dalam beberapa kasus, modem terbaik di dunia mungkin tidak membantu. Kita akan membahas mereka yang terlalu, sehingga Anda tidak akan menghabiskan uang anda di obat untuk masalah-masalah di mana anda tidak memiliki kendali.

Koneksi internet saya bekerja kemarin, tapi tidak hari ini!
Jangan membuat perubahan apapun pada setup di komputer Anda dan sebelum Anda menghubungi ISP "Internet Service Provider" berpikir sejenak; Apakah ada badai tadi malam? Apakah cuaca baru-baru ini berubah? (panas ke dingin atau dingin ke panas). Perubahan cuaca efek buruk dapat saluran telepon Anda. Mengambil telepon, pada baris yang sama seperti komputer Anda, dan menekan sebuah tombol untuk menghapus nada, peluit ke juru bicara dan mendengarkan setiap muncul, membentak atau suara-suara aneh lainnya. Jika Anda mendengar suara itu kesalahan saluran telepon. Hubungi perusahaan telepon Anda.


Komputer saya bekerja baik-baik saja sampai aku mencoba salah satu dari mereka gratis AOL (atau gratis) CD-ROM, sekarang tidak lagi terhubung ke ISP biasa!
Mereka CD gratis tampaknya kita terima melalui surat setiap minggu bisa sangat memikat, Tapi silakan coba untuk menahan diri dari menempatkan mereka pada komputer Anda. Menggunakannya sebagai tatakan gelas minuman sebagai gantinya.

Setelah diinstal percobaan gratis ini menawarkan untuk AOL, MSN, dan lain-lain bisa sangat sulit untuk dihapus dari komputer Anda. Jika Anda digigit oleh salah satu-parasit ini mencoba menawarkan berikut:
Klik dua kali Anda "My Computer" icon, lalu klik ganda "Control Panel" lalu klik ganda "Add Remove Programs". Cari program menyinggung dan klik sekali pada itu kemudian klik tombol "Add / Remove" tombol.
Setelah itu telah dihilangkan, melakukan kekuasaan-down me-restart komputer Anda. Setelah komputer Anda sepenuhnya kembali sepatu bot, coba lagi koneksi internet Anda. Jika masih tetap tidak akan berhasil Anda akan harus masuk kembali semua info ISP lama Anda. Anda mungkin perlu menghubungi ISP anda untuk bantuan.

Ketika saya mencoba untuk menghubungkan saya menerima pesan seperti "Sibuk, coba lagi nanti" lebih sering daripada tidak!
Ini dapat menunjukkan bahwa ISP "Internet Service Provider" tidak sesuai dengan basis pelanggan yang semakin besar. Tidak ada ISP mampu punya terpisah saluran telepon dan modem untuk masing-masing pelanggannya. Kebanyakan ISP baik mencoba untuk menjaga rasio sekitar 5 atau 8 dengan 1, yaitu; untuk setiap lima atau delapan pelanggan, ia memiliki satu modem. Periksa dengan satu atau dua pelanggan lain dari ISP yang sama dan melihat apakah mereka memiliki jenis yang sama masalah. Jika demikian hubungi ISP Anda dan bertanya kepada mereka apa yang mereka "Modem Ratio" adalah. Jika lebih dari sekitar 8 ke 1, dan mereka tidak memperbaikinya dalam waktu satu atau dua minggu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menemukan ISP lain. Harap dicatat: Ini adalah umum bahkan untuk ISP terbaik untuk memiliki beberapa sinyal sibuk selama penggunaan berat kali, (Biasanya akhir pekan atau hari libur setelah tengah hari itu).

Modem komputer saya berbunyi 'bip' honks, dan mendesis untuk waktu yang lama, lalu mengatakan tidak dapat terhubung!
Hal ini dapat menunjukkan bahwa modem 56K Anda mengalami masalah utama dengan kualitas saluran telepon dan tidak mampu untuk merundingkan jalan ke modem ISP. Jika kualitas saluran telepon Anda tidak bisa diperbaiki, banyak bisa tidak, Anda mungkin dapat memperbaiki masalah ini dengan membatasi kecepatan modem Anda untuk 33,6 Kb. Lakukan ini dengan mengklik dua kali pada ikon My Computer, kemudian dobel klik pada ikon Control Panel, kemudian dobel klik pada ikon Modems. Sekarang klik tombol Properties, lalu klik tab Connection. Sekarang klik tombol Advanced. Dalam bidang Pengaturan Extra, ketik s32 = 98
OK keluar dari semua jendela. Pengaturan ini akan bekerja pada kebanyakan modem.

Saya memiliki modem 56K tetapi PERNAH menghubungkan di lebih baik dari 28,8, mengapa demikian?
Di beberapa daerah, khususnya daerah pedesaan, perusahaan telepon tidak memiliki kabel cukup tegang untuk memberikan setiap orang sepasang mereka sendiri kabel dari rumah ke perusahaan telepon Kantor Pusat. Perusahaan telepon orang awam akan menggunakan alat yang disebut Pair-Gain untuk tumpah satu pasang kabel menjadi dua. Hal ini memungkinkan perusahaan telepon untuk memiliki dua kali lebih banyak pelanggan seperti yang telah mereka kabel, tetapi membatasi modem Anda untuk setengah kecepatan. Kadang-kadang, jika Anda beruntung, Anda mungkin dapat menghubungi perusahaan telepon Anda dan minta mereka untuk menghapus Pair-Gain dari baris Anda. Jika mereka memiliki beberapa tambahan pasang di daerah Anda, dan Anda berbicara dengan seseorang yang memberikan darn, Anda mungkin bisa mendapatkan bandwidth penuh atas koneksi. Kebanyakan negara hukum yang mengatur perusahaan telepon ditulis jauh sebelum munculnya komunikasi digital, dan hanya berjanji untuk memberikan suara Grade sirkuit ke pelanggan. Itu berarti Anda mungkin tidak memiliki jalur hukum, jika perusahaan telepon menolak untuk memperbaiki baris Anda. Dalam hal ini Anda mungkin ingin memulai menulis surat permohonan atau kampanye untuk negara Anda Puc Utilitas Umum Komisi, dan mendapatkan hukum berubah.

Petunjuk Bantuan Lainnya
Banyak orang hanya memiliki terlalu banyak hal yang tersambung ke saluran telepon mereka. Jika Anda menggunakan suara utama line untuk koneksi internet Anda, Anda mungkin memiliki terlalu banyak perangkat dari telepon, mesin fax, mesin penjawab, dan sejenisnya terhubung ke saluran telepon. Lepaskan segalanya tapi komputer Anda dari saluran telepon dan coba lagi koneksi internet Anda. Jika perbaikan masalah ini, lepaskan dari Internet dan, satu per satu waktu, pasang satu perangkat kembali ke garis depan dan coba lagi koneksi internet Anda sampai gagal bekerja dengan baik. Hal ini seharusnya memberitahu Anda jika Anda memiliki telepon yang buruk atau mesin penjawab, atau berapa banyak perangkat Anda dapat dengan aman menghubungkan ke baris.

Terdapat 0 komentar:

Posting Komentar

x-team

Mp3->> <<-Mp3