hit counters

Facebookan Tidak Gratis Lagi??

Sabtu, 06 Maret 2010




Berdasarkan e-mail yang saya dapat beberapa hari yang lalu, ada rumor yang mengatakan pada bulan Juli 2010, Facebook tidak gratis lagi. Entah benar atau tidak, tapi jika benar, Facebook akan mengenakan biaya sebesar US$14,99 atau nyaris 150ribu/bulan/orang. Waduh, gede banget ya? Lumayan ya buat sarapan sebulan...

Sampai-sampai dibentuk Grup yang bernama ”Kami Tidak Akan Membayar Untuk Facebook”. Grup yang telah memiliki 140.000 anggota dan berencana ingin mendapatkan 300.000 anggota lagi ini, mengancam akan keluar dari Facebook kalau Facebook sampai mengenakan biaya untuk para penggunanya.

Ada yang mengatakan kalau Popularitas Facebok yang cukup tinggi, menyebabkan Mark Zuckeberg (Sang Pendiri) mendapat banyak sekali tawaran dari orang-orang yang ingin membeli Facebook untuk dijadikan sebagai situs Paysite.

Akan Tetapi, pihak Facebook sendiri menyangkal keras klam itu. Pihak Facebook sendiri menyatakan bahwa ”Kami tidak punya rencana untuk menarik biaya pada para pengguna Facebook untuk layanan dasar. Facebook adalah layanan gratis bagi 350juta penggunanya”.

Ya meskipun begitu, kita juga masih belum tau pasti. Apakah Facebook akan menarik biaya atau tidak. Tapi, kalau sampai hal itu terjadi, mungkin banyak yang akan pindah dari Facebook. Apalagi orang Indonesia yang seneng gratisan. Ya kayak saya ini...hehehe...

NB: Oh iya, bahkan katanya Google juga berencana menarik bayaran untuk pencariannya!!
Emang di dunia ini ga ada yang gratis ya....


kecuali buang angin yang slalu gratis.....xiixxixixiiiii

Terdapat 0 komentar:

Posting Komentar

x-team

Mp3->> <<-Mp3