hit counters

Xilisoft ISO Maker

Rabu, 07 April 2010


Xilisoft ISO Maker adalah mimpi ISO Anda pencipta alat untuk rip CD / DVD sebagai file ISO image, dan backup CD / DVD pada hard disk. Shining fitur seperti update otomatis dan pilihan berbagai bahasa termasuk dalam pembuat ISO pintar. Tidak ada operasi yang rumit, tidak membuang-buang waktu, hanya membuat file ISO dari CD / DVD dengan Xilisoft ISO Maker sekarang.





Fitur:

- Kecepatan tinggi penciptaan setiap faylobraza (audio, video, data dan lainnya) CD / DVD drive

- Menyimpan faylobraza ISO pada operator mana pun untuk transfer berikutnya, mengedit, atau pembakaran (rekaman)

- Bekerja otomatis komputer shutdown setelah, diterjemahkan ke dalam mode tidur atau keluar dari program

- Membuat file log

- Kecepatan tinggi

- Hasil berkualitas tinggi

- Nice dan mudah digunakan



Sebagai profesional CD / DVD ke perangkat lunak pembuat ISO, ISO Xilisoft pembuat membantu Anda cepat merobek dan mengkonversi CD / DVD untuk membuat ISO file untuk memudahkan backup DVD di komputer, hard disk portabel, dll Tidak peduli data CD / DVD atau video / audio DVD yang Anda miliki, pembuat ISO cerdas dengan mudah dapat rip itu, dan membuat ISO file tanpa kehilangan kualitas.



Xilisoft ISO Maker adalah mimpi ISO Anda pencipta alat untuk rip CD / DVD dan membuat ISO file gambar, dan backup CD / DVD pada hard disk. Tidak ada operasi yang rumit, tidak membuang-buang waktu, hanya membuat file ISO dari CD / DVD dengan Xilisoft ISO Maker



unduh software klik disini



Terdapat 0 komentar:

Posting Komentar

x-team

Mp3->> <<-Mp3